Asus Zenfone Max Plus (M1) Review

Share:

Asus Zenfone Max Plus (M1)

Setelah kemarin merilis Asus Pegasus 4S, kali ini Asus digadang-gadang akan mengenalkan smartphone terbarunya dengan layar 5.7 Inchi. Smartphone besutan Asus ini akan hadir di seri Zenfone Max Plus (M1). Walaupun smartphone ini belum resmi diluncurkan secara global, namun desas desus tentang Asus Zenfone Max Plus (M1) sudah banyak diketahui.

Seperti yang dilansir GSMarena, Asus Zenfone Max Plus (M1) ini akan hadir dalam dua versi, yang pertama dengan varian RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB, serta varian yang kedua dengan RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB.

Asus Zenfone Max Plus (M1) hadir dengan kamera ganda di bagian belakang yang beresolusi 16GB dan 8MP. Kemudian di kamera depan dibekali dengan kamera tunggal beresolusi 16MP.

Bukan cuma itu saja, Asus Zenfone Max Plus (M1) juga sudah berjalan di versi Android 7.0 Nougat dan interface bawaan Asus yaitu ZenUI 4.0.

Di sektor dapur pacunya pun tidak kalah hebatnya, Asus Zenfone Max Plus (M1) sudah ditanamkan prosesor Octa core 1.5 GHz besutan MediaTek. Untuk menunjang performa prosesor delapan inti ini, Asus Zenfone Max Plus (M1) dibekali dengan baterai Li-Po 4100 mAh yang sudah berteknologi fast charging.

Dalam hal desain, Asus Zenfone Max Plus (M1) dibekali dengan rasio layar 18:9 dan resolusi 1080 x 2160 pixels yang membuat Asus Zenfone Max Plus (M1) tampil lebih lega. Sedangkan dalam segi sensor dan keamanan, smartphone ini juga telah dipasang fingerprint sensor di bagian belakang dan juga sensor gyro yang bisa dipakai untuk kamera virtual reality atau sering disebut VR.

Dikabarkan Asus Zenfone Max Plus (M1) akan hadir dengan tiga pilihan warna yakni black, gold, dan silver. Namun sayangnya smartphone ini baru diperkenalkan di Rusia saja, untuk peluncuran secara globalnya masih belum diketahui dengan pasti. Jadi tunggu saja ya kehadiran Asus Zenfone Max Plus M1 di Indonesia.

Tidak ada komentar