Ponsel Cerdas yang belum anda ketahui , dan semua sudah menggila apa itu ? - Zonafone

Breaking

Sunday, February 25, 2018

Ponsel Cerdas yang belum anda ketahui , dan semua sudah menggila apa itu ?


( Ponsel Cerdas)
Zonafone.com-Disini kami akan mengulas tentang kecerdasan ponsel yang munkin anda sudah memiliki ponsel tersebut dan bahkan sebagian dari kalian mungkin sudah ada yang mengetahui dan sudah menggila, dan bagi kamu yang belum mengetahui silahlkan baca dulu ualasan di bawah ini.



  • Apa menggila semuanya?
Zonafone.com-Jika Anda belum pernah mendengar tentang ponsel cerdas, kami ingin mengetahui di mana Anda telah bersembunyi selama ini. Smartphone telah menjadi berita dan kemungkinan besar, Anda tahu apa itu - hanya Anda yang mengenalnya dengan nama yang berbeda. Smartphone adalah ponsel dengan kemampuan komputer.

  • Apa itu? Aha! 
Ya, Anda tidak hanya mendengar tentang mereka, Anda mungkin pernah melihatnya juga. Dilengkapi dengan akses internet, kemampuan email, buku alamat, dan banyak lagi, ponsel telah berjalan jauh sejak debut pertama mereka. Tapi hati-hati jangan sampai membingungkan mainan terbaru ini dengan perangkat sandbox.

Perangkat Sandbox adalah alat yang dilengkapi pre-loaded dengan hal-hal seperti kalender, kalkulator, dan notepad. Apa yang membedakan mereka dari smartphone adalah pengguna dapat menambahkan (mendownload dan menginstal) program tambahan ke ponsel cerdas dan mereka tampaknya menjadi komputer mini portabel untuk orang-orang yang menggunakannya. Itu - dan kemampuan untuk mengedit konten yang ada pada mereka - inilah yang membuat ponsel ini "cerdas."

Beberapa nama merek yang lebih populer termasuk Blackberry, PalmSource, Nokia, dan Windows CE. Namun kegemaran itu bahkan sampai pada beberapa nama perusahaan off-brand. Hari ini, sulit menemukan ponsel yang tidak menawarkan teknologi "cerdas" karena permintaannya sangat tinggi. Kemudahan mendapatkan informasi pada akses langsung kami sangat fenomenal - begitu banyak sehingga ribuan pemrogram melonjak pada kesempatan untuk membangun aplikasi unik khusus untuk mesin kecil ini.

Akibatnya, Anda dapat menemukan banyak permainan, database, sistem IPK, program pelaporan cuaca, dan bahkan ensiklopedi kecil mengenai hal-hal ini - masing-masing tidak dapat diakses dengan klik mouse - namun pada beberapa penekanan jempol gratis. Tentu saja keyboard mini tersedia untuk penggemar pesan teks atau orang miskin yang sepertinya tidak bisa pergi dari kantor. Dalam kasus yang terakhir, jangan heran jika Anda menemukan seluruh suite Microsoft Office yang ditampilkan dalam layar tidak lebih besar dari kotak korek api.

Apakah ini fase? Itu sangat diragukan. Pasar untuk perangkat ini terbentang dari yang sangat teknis dan profesional sampai ke sosialita pra-remaja. Produk tersebut melintasi semua demografi dan berkat penurunan biaya - tidak ada batasan ekonomi juga. Ensiklopedia Wikipedia mengklaim bahwa "Dari 1 miliar ponsel kamera akan dikirim pada tahun 2008, Smartphone, ujung yang lebih tinggi dari pasar dengan dukungan email penuh, akan mewakili sekitar 10% dari pasar atau sekitar 100 juta unit."
 
(iphone cerdas )

Tapi apa yang membuat smartphone begitu menarik? Seperti disebutkan, smartphone memberi kita kemampuan untuk tidak hanya membawa data kita ke mana pun kita pergi, ini juga memberi kita kemampuan untuk mengedit data itu kapan saja - kapan saja. Pada generasi berbasis realitas "saat ini, kita selalu mencari kesempatan untuk menangkap dan menghidupkan kembali momen. Dan kami ingin berbagi momen itu dengan orang lain. Paling banter, ponsel pintar memberi kita kesempatan untuk mengekspresikan diri secara mendadak dengan hasil yang menghibur.

Mencoba melakukan hal yang sama dengan komputer desktop atau laptop yang besar adalah rumit. Bahkan beberapa periferal terkecil (digicams, kamera digital, dll.) Tidak memberi kita kesempatan yang sama dengan yang dilakukan ponsel pintar. Mampu membawa perangkat untuk komunikasi, pembuatan, perekaman, dan pengeditan hanya perlu memenuhi kebutuhan generasi sekarang untuk melakukan lebih banyak dan kemudian melakukannya, lebih cepat!

No comments:

Post a Comment